Status FB Selamat Berbuka Puasa

Gambar Status FB Selamat Berbuka Puasa
Status FB Selamat Berbuka Puasa-Assalamualaikum, wr wb, setelah seharian menahan lapar, akhirnya tiba juga waktu berbuka, hehe.. yuk kita meriahkan momen ini untuk saling mengucapkan ucapan selamat berbuka puasa, ucapkan melalui update status berbuka puasa di facebook,






Usahakan kamulah yang pertama kali mengucapkannya, hehe..disini telah saya rangkai beberapa kata kata ucapannya, kamu tinggal kopas aja, trus update status, hehe selamat berbuka puasa.


Allahumma lakasumtu wabika amantu, Sehari lamanya menahan lapar dan dahaga, dan sehari telah menahan nafsu ujian dunia, telah tiba saat yang di nanti nanti, selamat berbuka puasa.


walau jarak yang jauh telah memisahkan kita, namun aku tidak galau dan gundah, karena aku masih bisa mengucapkan selamat berbuaka puasa, semoga puasanya di terima.


Ya tuhanku, dengan rasa ikhlasku aku bisa menahan segala godaan dari melaksanakan segala perintahmu, alhamdulilah telah ku jalani hingga kini, dan kini telah hampir tiba waktunya berbuka puasa, saya mengucapkan selamat berbuka puasa kepada seluruh umat islam di dunia.


malam ramadhan merupakan malam malam terindah, mari kita mengisinya dengan melakukan ibadah tarawih, dan siangnya berpuasa penuh, selamat berbuka puasa. semoga amalnya di balas dengan segala kebaikan dari sisi allah.


Beduk telah di tabuh, azan maghrib akan segera berkumandang, mari kita laksanakan ibadah yang di nantikan, selamat berbuka puasa, dan usahakan memilih makanan yang di sunnahkan Oleh rasulullah.


Cukup sekian dulu Status FB Selamat Berbuka Puasa, semoga bermanfaat, dan jika merasa artikel ini bermanfaat silahkan share aja, kalo enggak mau juga boleh… hehe
Title : Status FB Selamat Berbuka Puasa
Description : Status FB Selamat Berbuka Puasa -Assalamualaikum, wr wb, setelah seharian menahan lapar, akhirnya tiba juga waktu berbuka, hehe.. yuk ...

0 Response to "Status FB Selamat Berbuka Puasa"

Posting Komentar