Status Facebook Menjelang Bulan Ramadhan

gambar Status Facebook Menjelang Bulan Ramadhan
Kepada sobat yang Selalu hadir di Fb, karena sebentar lagi sudah mau bulan puasa, saya sebagai Admin kataucapan.me dengan hati yang tulus, dan kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan bathin, dan saya mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa, dan puasanya dapet sebulan penuh.




Menjelang bulan Ramadhan ini di pesbuk pasti ramai banget kata2 ucapan menyambut bulan puasa, mulai dari status lucu bulan puasa, status bulan puasa gokil, sampai kata mutiara ramadhan akan berserakan di fb, mengapa..!! karena bulan ini adalah bulan yang sangat kita rindukan, dan karena bulan puasa menandakan bahwa hari raya Idul Fitri semakin dekat, hehe.. oke.. kalau begitu yuk kita simak bersama sama..


Sahabat fb tercinta, terkadang dalam tulisan dan kelakuanku terukir salah yang menyakitkan hati, dengan segala kerendahan, saya mohon maaf dengan setulusnya hati, Berhubungan dengan datangnya bulan yang penuh dengan kesucian dan ampunan, Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.


Assalamualaikum WR WB warga Fb sekalian, Marhaban ya ramadhan, pohon selasih pucuknya menjulang, jika patah harap betulkan, bulan puasa ramadhan telah datang, silaf dan salah haraf maafkan, Selamat datang bulan ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa.


Teman FB ku yang baik hatinya, Saya adalah manusia yang terkadang tak bisa lari dari menghindari kesalahan, aku hanya manusia biasa, bahkan kita semua pasti demikian, dengan hadirnya bulan ramadhan, mari kita sambut dengan saling bermaaf maafan, Dengan harapan diampunkan oleh tuhan, Marhaban ya Ramadhan.


Sahabat FB yang di Rahmati Oleh Allah, Telah setahun kita lewati, tanpa terasa Ramadhan telah datang kembali, Semoga dalam bulan yang suci ini, kita semua menjadi khalifah di muka bumi, salam yang Ya Ramadhan.


Sebelas bulan telah dilalui, amat banyak kata yang tlah terucap, dan begitu banyak prilaku yang telah di lakukan, kebohongan, kejahatan, kebencian dan kesombongan bercampur baur dia sana, Alhamdulillah, Dengan hadirnya Bulan ramadhan, mari kita saling bermaafan, agar semua dosa dan kesalahan diampunkan dan berganti menjadi kebaikan.

Demikian Kata kata Status Menjelang Bulan ramadhan, semoga bermanfaat.
Title : Status Facebook Menjelang Bulan Ramadhan
Description : K epada sobat yang Selalu hadir di Fb, karena sebentar lagi sudah mau bulan puasa, saya sebagai Admin kataucapan.me dengan hati yang tu...

0 Response to "Status Facebook Menjelang Bulan Ramadhan"

Posting Komentar