Kata Ucapan Selamat Tidur Sayang Buat Pacar Setia


Gambar Kata Ucapan Selamat Tidur Sayang Buat Pacar Setia
Kata Ucapan Selamat Tidur Sayang
Kata Ucapan Selamat Tidur  Sayang  Buat Pacar Setia – Untuk kamu yang sedang menjalin hubungan cinta kepada kekasih pujaan hati kamu, malam ini saatnya untuk mengucapkan selamat malam dan selamat beristerahat kepada pacar atau teman, atau sekaligus aja buat mantan kamu, kemudian ucapkan kata ucapan selamat tidur mesra buat kekasihmu, rangkailah kata kata terindah dari hatimu sebisa munggkin, namun kalao gak bisa, silahkan ambil kata2nya di sini, ucapkanlah dengan romantis penuh kasih sayang, tunjukkan bahwa kamu perhatian dengannya, Hehe.. dari pada banyak omong, yuk mari langsung kita simak bersama..
Sayangku, pejamkan matamu, dan sebutlah namaku sambil membayangkan aku, bawalah aku bersama mimpi indahmu, selamat tidur sayangku..
Saat matamu telah lelah, ingatlah aku yang yang selalu merindukanmu, membayangkanmu, malam ini ingin rasanya aku mengarungi mimpi bersamamu menyelami khayal yang selalu bersarang dalam fikiranku, selamat tidur sayang..
Apa yang engkau rasakan sekarang, sama dengan apa yang aku rasakan, hati kita telah menyatu, sekarang rebahkanlah tubuhmu di peraduan cintaku dan bawalah aku tuk bermain dalam mimpi indahmu..Have a nice Dream..
Isterahatlah sayang, tutup matamu yang indah itu, buang segala problema, tenangkan jiwa dan ragamu, met beristerahat ya sayang.
Dalam anganku, engkau selalu tersenyum, seolah mengajakku untuk terbang bersama mu untuk menuju purnama rindu yang menyejukkan hatiku, Selamat tidur yah.. sampai jumpa besok
Angin malam membelai lembut tubuhku dan bintang bagaikan sedang tersenyum padaku, seolah berpesan untuk mengucapkan selamat tidur untukmu, met bobok yah.. semoga mimpi indah..
seandainya saat ini engkau berada di sampingku, ingin rasanya ku rebah dalam pelukmu, sambil mengucapkan, selamat malam dan selamat tidur duhai kekasihku tersayang..
Demikian Kata Ucapan selamat Tidur Romantis Buat Pacar setia, semoga bermanfaat..
Title : Kata Ucapan Selamat Tidur Sayang Buat Pacar Setia
Description : Kata Ucapan Selamat Tidur Sayang Kata Ucapan Selamat Tidur  Sayang  Buat Pacar Setia  – Untuk kamu yang sedang menjalin hubungan cint...

0 Response to "Kata Ucapan Selamat Tidur Sayang Buat Pacar Setia"

Posting Komentar