Status Kata Mutiara Pagi Paling Keren

gambar Status Kata Mutiara Pagi Paling Keren
Status Kata Mutiara Pagi Paling Keren-Hai met pagi semuanya, kali ini saya akan memberikan kata kata keren, yaitu kata mutiara pagi hari untuk menambah semangat ber aktifitas pagi, dan lawan semua kemalasan yang tersisa. kata ini saya kutip dari puisi pagi, dan kata mutiara cinta pagi., oleh karena itu kata ini bisa kamu gunakan buat smsin pacar, teman sahabat kamu semuanya, mantan juga boleh, hehe.. kalau begitu, yuk mari kita simak dulu..



Tinggikan setiap impianmu, dari situ lahir semangat baru, dan wujudkan menjadi kenyataan, selamat Pagi Sob.


Lupakan dan maafkan segala kesilapan masa lalu, bebaskan diri untuk masa depan yang cemerlang. selamat pagi dan met beraktifitas


Tetap semangat dan jemput pagimu, hindarilah semua keraguan dan ketakutan dalam meraih sukses, met beraktifitas pagi.


Lakukanlah kebaikan setiap saat, jika kamu melakukannya dengan ikhlas, maka kebaikan akan memberikan jalan keluar yang terbaik untukmu, met pagi teman.


Masa lalu adalah guru terbaik, ambil hikmahnya, mer beraktifitas pagi sahabat..


Rendahkan hatimu, karena ia akan membuka pintu rezeki untukmu. Pagi yang indah sob, met beraktivitas pagi.


Akui segala kekuranganmu, dan maafkan mereka, maka terlepaslah semua beban di fikiranmu, raihlah kesuksesan sejati dalam hidupmu, selamat pagi sob.


lakukanlan sesuatu yang harus kamu lakukan, walaupun kerjaan itu tidak kamu sukai, karena itu lebiah baik dari pada tidak melakukan apapun.


jika hari ini rezekimu sulit, maka carilah rezeki yang sulit itu, karena hari esok bisa jadi rezekimu akan lebih sulit lagi. jika itu sebuah ujian dari ilahi, maka terimalah dengan hati yang ikhlas. met pagi sob..


sekian Dulu status Kata Mutiara Pagi Keren, semoga bermanfaat.
Title : Status Kata Mutiara Pagi Paling Keren
Description : Status Kata Mutiara Pagi Paling Keren -Hai met pagi semuanya, kali ini saya akan memberikan kata kata keren, yaitu kata mutiara pagi ha...

0 Response to "Status Kata Mutiara Pagi Paling Keren"

Posting Komentar