Status FB Ucapan Bulan Puasa

Gambar Status FB Ucapan Bulan Puasa
Status FB Ucapan Bulan PuasaStatus FB Ucapan Bulan Puasa-Kata Status Di bawah ini saya rangkai untuk menyambut bulan puasa, yang mengandung kata hikmah bulan ramadhan, yang saya kutip dari kata mutiara ramadhan beserta kata bijak menyambut bulan ramadhan, gimana kata kata berikut ini di rangkai, mari kita simak bersama sama. 
 

Jika hati telah terpaut, terjalinlah rasa cinta yang indah,dan bila ada khilap dan salah maafkan lahir dan bathin, selamat menunaikan ibadah puasa

Pergi belanja ke kota, pergi dengan honda, beberapa hari lagi kita berpuasa, mohon maafin jika ada tersalah ucap kata, Met menunaikan ibadah puasa


Raih kemenangan dengan zikrullah, kerjakan aktivitas dengan ikhlash, raih ketengan dengan maaf memaafkan pada sesama, selamat berpuasa.


Cintailah Allah hingga nafas selalu bertasbih, tidut menjadi ibadah, doa selalu ijabah, mari kita aplikasikan semua ini dengan berpuasa penuh di bulan puasa ini, marhaban ya ramadhan.


Dengan terbenamnya matahari di akhir bulan sa’ban, otomatis tibalah bulan Ramadhan, Status ini sebagai pengganti jabat tangan diakhir bulan sa’ban, Dan mari kita sambut meriah datang nya bulan Ramadhan dengan Berpuasa penuh di bulan Ramadhan beserta Shalat taraweh.


Tanpa air bumi akan tandus, tanpa ilmu hatipun mati, jiwa hidup terasa mati, alhamdulillah bulan yang kita nantikan telah datang, mari kita sucikan jiwa dan raga dengan Saum di bulan Puasa. Marhaban Ya Ramadhan.

Demikian Status FB Ucapan Bulan Puasa, semoga Bermanfaat.
Title : Status FB Ucapan Bulan Puasa
Description : Status FB Ucapan Bulan Puasa Status FB Ucapan Bulan Puasa -Kata Status Di bawah ini saya rangkai untuk menyambut  bulan puasa , yang menga...

0 Response to "Status FB Ucapan Bulan Puasa"

Posting Komentar