Sms Valentine Gombal Cinta

Sms hari valentine day
Sms Valentine Gombal Cinta- Valentine merupakan sebuah momen penting yang sayang untuk disiasiakan dalam sebuah percintaan dan kasih sayan,biasanya valentine terjadi di bulan januari tanggal 14,jika telah waktunya, cinta menjadi romantis, bertebarlah puisi dan pantun untuk ucapan selamat kpd pasangan cintanya masing2, sebagai info saja, bahwa contoh kata valentine ini saya rangkai dari kata mutiara cinta tentang arti Valentine, kata gombal romantis lucu,kakus cinta bahasa inggris, contoh kartu ucapan,jika kamu masih jomlo pada hari valentine, saya harap, janganlah bersedih hati atau kecewa hingga patah semangat, pasti ada jalan keluar, carilah pasanganmu, jika sudah ketemu, tembak dia dengan cintamu, dan tebarlah pesona indahmu,mudah2han diterima cinta sucimu, selamat berjuang mencari cintamu, hmm..baiklah yuk mari kita simak dahulu sms valentine terbaru di bawah ini.


Bersiaplah sahabatku, hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu. (Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya). met hari Valentine


Andaikata aku adalah seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.


Maafkan Aku, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.


Walaupun pulsa hp ngutang, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hari Valentine.


Kata cinta Selalu terdengar kuno dan norak bagi mereka yang Sudah menikah. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.


Terima kasih dan atas cintamu, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita.


Jangan lagi kmu ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku mencintaimu.


Aku akn kirimi SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya.


SMS ini tidak cukup mengungkapkan Segala rasa cintaku padamu, meski beli paket sejuta Sms sehari


andai kata cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu benjol olehnya.


Kuharap kerasnya batu di hatimu yang terkikis habis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat valentine.


Gombal Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti pisau dengan sarungnya


Aku begitu sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. segera Teruskan SMS ini kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.

Demikian Sms Valentine Gombal Cinta Smoga Bermanfaat
Title : Sms Valentine Gombal Cinta
Description : Sms Valentine Gombal Cint a - Valentine merupakan sebuah momen penting yang sayang untuk disiasiakan dalam sebuah percintaan dan kasih s...

0 Response to "Sms Valentine Gombal Cinta"

Posting Komentar